Cari Blog Ini

Jumat, 02 Juli 2010

CREATOR

Asslamu'alaikum Wr. Wb

Syukur Alhamdulilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT. yang masih memberikan nikmat NYA kepada kita tiada henti dan tidak terputus contohnya saja nikmat bernafas, tidak sampai disitu saja bahkan sampai kita mati nanti bagi manusia yang bertakwa akan terus diberi nikmat-nikmat yang sangat berlimpah.

Tidak lupa pula kita ucapkan solawat kepada Rosulullah SAW. yang telah membimbing kita di dunia yang panah ini dengan Al Qur'an sebagai petunjuk sekaligus Wahyu Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW.

Selamat datang saya ucapkan kepada teman-teman semua di blog yang sangat sederhana ini. Tujuan saya membangun blog ini tidak lain adalah untuk menjadikan internet sebagai wadah perpustakaan pribadi saya. Tapi seiring waktu berjalan akhirnya saya membuka blog ini untuk siapapun yang membutuhkannya.

Saya menyaring ilmu dari berbagai website dan saya satukan menjadi satu jendela website saya agar gampang dicari saat dibutuhkan.

Ide ini tercetus saat saya merasa banyak kehilangan buku-buku pribadi saya yang entah kemana rimbanya. Mungkin saja lupa dipinjam teman ataupun dimakan tikus dll. Namun kalau dengan blog ini kemungkinan hilang adalah kalau server nya rusak dan data saya tidak dapat kembali lagi.

Saya berharap blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua, tidak ada sedikitpun keuntungan materil yang saya dapatkan tapi yang saya harapkan keuntungan akhirat.

Mohon do'a nya bagi teman-teman semua agar saya tetap sehat dan semat dalam berkreasi, saya akan terus menyelusuri ilmu pengetahuan melalui jaringan internet.

Teman-tema dapat mendowload di link download maupun bisa membuka web-web di link web yang memang sudah saya saring sebagai web yang sering dibutuhkan.

Terimakasih atas kunjunganya dan terima kasih atas do'a nya.
Apabila ada yang kurang dan salah saya sebagai manusia biasa memohon maaf.
Tinggalkan pesan di kontak shutbox, dan saya akan membantu keluhan teman-teman seklian..

Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar