Cari Blog Ini

Senin, 05 Juli 2010

MANAJEMEN BIAYA PENGELOLAAN KEBUN


GAMBAR INI SEBAGIAN DARI KARYA SAYA, INI HANYA DAFTAR ISI.


NAH....INI CONTOH FORMATNYA. DAH ABANG BUAT DI XL.INI CUMA GMBAR ZA.

Barusan ada adik tingkat III menelpon saya, tanya tentang HK. Wah.... kebetulan saya lagi tidak di kos. Soalnya soal HK saya gak hapal, Maaf ya kalau tadi gak memuaskan jawaban abang...
Karena masalah ini abang jadi kepikiran untuk memberitahukan tentang format penghitungan biaya yang pernah diajarkan oleh Ibunda kita Ir. Mardiana Wahyuni, MP. Disitu tertulis tentang cara menghitung biaya dan sudah pasti tertera Norma Kerjanya....

Jadi bagi adik-adik yang ingin mengetahui karya abang yang tidak seberapa itu silahkan download saja di LINK DOWNLOAD ILMU PENGETAHUAN. Tapi abang tau kalau kalian ini pada malas cari informasi dengan teliti ya...

Jadi abang permudah sekarang dan bisa didownload di FB..

Untuk mendapatkan filenya silahkan download DISINI

NB:FILE INI HANYA UNTUK KALANGAN MAHASISWA STIPAP. KARENA ITU FILE INI SAYA BERI PASWORD. UNTUK MENDAPATKAN PASWORDNYA SLAHKAN KIRIM PESAN KE DINDING ATAUPUN PRIVATE MESSAGE KE FB SAYA UNTUK MENJAGA PRIVASI.
TERIMAKASIH.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar